• Home
  • Informasi Beasiswa Dukungan Pendidikan Gelar Tugas Belajar Bagi Pns Di Lingkungan Kkp

Informasi Beasiswa Dukungan Pendidikan Gelar Tugas Belajar Bagi PNS di Lingkungan KKP

Dalam rangka pelaksanaan fungsi Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan (Pusdik KP) sebagai unit yang melaksanakan peningkatan kapasitas melalui pendidikan formal tugas belajar, Pusdik KP kembali memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Kesempatan ini dibuka untuk 80 orang PNS dengan alokasi anggaran dukungan biaya pendidikan gelar tugas belajar sebesar Rp. 1.766.700.000,- untuk mengikuti Program Pascasarjana (S2 dan S3) sesuai rencana kebutuhan unit kerja di universitas prioritas yang telah ditentukan (terlampir).

Sehubungan hal tersebut, kami mengharapkan Saudara dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kapasitas unit kerja Saudara melalui peningkatan kompetensi para pegawai di lingkup kerja Saudara.

Permohonan dapat disampaikan kepada Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan, dengan alamat Gedung Mina Bahari III Lt. 8 Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Jakarta Pusat paling lambat tanggal 17 April 2015. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ibu Tinuk dan Lutfi (pusdik KP) telp 3513310 ext. 6823 atau melalui website kami : www.pusdik.kkp.go.id

 Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Nota Dinas Lampiran Prodi